BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 28 September 2009

Cleo dan Tomtom

haha sorry ya gue sering banget nge-post tentang kris allen jadi garing gitu deh blog gue gara-gara kris allen semua :)
sekarang gue mau bahas KUCING, anda suka kucing?

gue punya 2 kucing yang ke1 bernama Tomtom dan yang ke2 bernama Cleo, jenis Tomtom adalah blasteran(anggora dan percia) kalau Cleo adalah percia

sifat kucing gue yang Tomtom :
1. gendut
2.cerewet (selalu bersuara:meong)
3.bulu yang tebal
4.lucu
5.ganteng
6.kayak singa
7.etc

sifat kucing gue yang Cleo :
1.kurus
2.gak banyak omong
3.bulu nya sedikit tipis karena rontok dan dia juga sudah tua :(
4.lucu(muka terlihat ganas tetapi dia baik tidak suka menyakar/mengigit)
5.cantik
6.ke ibu-ibu an
7.etc

kedua kucing itu sifatnya sangat berlawanan haha

banyak orang yang menukai Tomtom hem sekitar 60% lah dan juga banyak orang yang menyukai Cleo sekita 40%

inilah foto Tomtom :

















dan inilah foto Cleo :



















mereka berdua sudah menikah, dan mereka sudah memiliki anak, tapi sayang anak yang kelahiran pertama keguguran :(

akhirnya mereka berdua membuat anak lagi, dan cleo melahirkan :) ada 2 anak, yang 1 mirip Tomtom dan satu lagi mirip Cleo :)
tetapi cleo tidak mau mengurus nya :(, jadi anak yang mirip sama Tomtom meninggal dan dikubur. cleo tidak mau menyusuinya merawatnya dengan baik. dan akhirnya anak dia yang masih hidup dan mirip dengan dirinya di susui :) . ketika itu anak itu meninggal juga, karna lagi lagi Cleo tidak ingin merawat nya :(

kalau mau liat foto-nya siap-siap ya jangan sambil makan liat nya okay

inilah foto anak-anaknya (kelahiran yang ke1) *keguguran:













ini foto anak-anaknya yang (kelahiran ke2) :




























inilah kuburan kedua anaknya :














Tomtom dan Cleo :

0 komentar: