BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 27 September 2009

Kris Allen menjadi American Idol 2009 setelah mengalahkan finalist lainnya Adam Lambert

Setelah 5 bulan panjangnya dari Januari sampai Mei 2009 ini American Idol season 8 ditayangkan, melangkah bertahap demi tahap melewati babak eliminasi setiap minggunya, akhirnya Amerika telah memberi mahkota seorang American Idol 2009 ini kepada Kris Allen, mengalahkan suara voting dari finalist lawannya Adam Lambert.

Kris Allen lahir tanggal 21 Juni 1985 di Jacksonville, Arkansas. Sejak umur 13 mulai tertarik dan mendalami untuk mempelajari gitar. Dia juga bisa memainkan piano, biola, dan ukulele. Sebelum menjadi kontestan di acara ini, dia sudah mengeluarkan album independen yang diproduserinya sendiri berjudul Brand New Shoes.

Malam hasil finalist dimeriahkan oleh seluruh Top 13 American Idol season ini, mereka tampil bersama di atas panggung.

Penyanyi lainnya yang tampil adalah David Cook yang merupakan juara American Idol 2008 dengan menampilkan lagunya "Permanent." Jason Mraz menyanyikan lagu "I'm Yours" dengan diiringi Alexis Grace dan Anoop Desai, dilanjutkan oleh penampilan dengan Keith Urban dengan Kris Allen menyanyikan lagu "Kiss a Girl."

Selanjutnya Cyndi Lauper tampil bersama Allison Iraheta menyanyikan lagu "Time After Time", Kiss tampil dengan Adam Lambert, dan Santana tampil dengan kontestan Idol lainnya serta Rod Stewart yang tampil juga menyanyikan lagu "Maggie May" diiringi Top 13 Idol.

Penampilan terakhir dari Queen dan 2 finalist Adam dan Kris menyanyikan lagu "We Are the Champion." lagu yang sepertinya sangat cocok untuk malam penentuan ini.

Saatnya Ryan Seacrest mengumumkan bahwa suara voting yang didapat hampir mendekati angka 100 juta suara, seluruh ruangan terdiam sejenak menunggu pembacaan hasil voting dan Kris Allen yang menjadi juara American Idol 2009, dan akhirnya penampilan ditutup oleh Kris Allen dengan lagu "No Bundaries."


0 komentar: